DS Emmote

Jumat, 28 Agustus 2009

Edisi1
Ku tak pernah menyerah sebelum berperang

Edisi 2
Karena kau diciptakan dari tulang rusukku,
kau bagian dariku

Edisi 3
Rasa ini fakta, selektif. Ku tak ingin berdusta ku cinta kau *****

Edisi 4
Sekarang kau merasa kau tak butuhkan dia, tapi cobalah saja jika dia tak ada.

Edisi 5
Setiap detik berdetak menusuk-nusuk di hati

Edisi 6
Mataku terpejam dan berharap, semoga bukan aku yang terbuang

Edisi 7
Bukanlah cantikmu yang aku cari. Bukan itu yang aku nanti...

Edisi 8
Tersenyum, seolah engkau menginginkan aku

Edisi 9
Langkahku terisi ambisi tapi kalbuku terasa sunyi

Edisi 10
Aku yakin, kau tak ingin aku berhenti...


Buletin Damarsantri
Yayasan Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta
Jl. K.H. Wahid hasyim Gaten Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta
http://damarsantri.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar